by

Diam, Sebuah Ungkapan Lagu dari Rheno Poetiray

-Music-25 views

Urbannews | Bagi sebagian cewek, diam adalah pertanda bahwa ada suatu kondisi tertentu yang tidak bisa dia terima. Karena pada dasarnya, cewek itu ingin dimengerti oleh pasangannya. Namun hal ini terkadang sulit dipahami oleh cowok. Disini Rheno Poetiray mencoba menyampaikannya dalam lagu berjudul ‘Diam’.

Menurut Rheno, lagu ini berkisah tentang sikap kebanyakan cewek ke cowok saat ini. “Biasanya cewek kalau lagi bete atau ngambek, ekspresinya diam saja. Nah, di lagu ini aku berusaha untuk membujuk dia untuk cerita kenapa alasannya begitu. Jadi aku tahu apa maksud dari dia.”

Rheno bercerita tentang proses rekaman lagu ini. “Lagu ini diciptakan oleh Zack (The Jackman) dan yang mengaransemen lagu ini adalah Ivan (Dewanto). Seru banget proses dari mulai workshop sampai proses rekaman. Kita banyak banget bertukar pikiran disini,” ujar adik dari Regina Poetiray vokalis band Geisha ini.

“Konsep music video sesuai dengan cerita dari lirik lagunya, jadi disini ada seorang cewek yang diam terus, sampai aku memohon ke dia supaya ngomong sesuatu.”

Pesan yang ingin disampaikan Rheno dalam lagu ini. “Buat para cewek, kalau ada sesuatu yang nggak disukain sama pasangan ngomong aja. Jadi dia juga akan tahu apa permasalahannya. Soalnya banyak banget cowok yang kebingungan karena si cewek tiba-tiba diam kayak gitu.”

Lagu ‘Diam’ dari Rheno Poetiray rilis pada tanggal 16 Oktober 2020 di seluruh digital streaming platform diantaranya Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik dan Resso. Untuk music video nya dapat ditonton di YouTube channel Musica Studio’s.

Music Credits
Title: Diam
Vocal: Rheno Poetiray

Executive Producer: Indrawati Widjaja
Composer: Zack The Jackman
Music Producer: Ivan Dewanto
Arranger: Ivan Dewanto
Guitars: Denny Indrajaya
Piano: Theo Kurniawan
Strings: Shandy Eka Permadi
Synth: Adi Prisada
Bass: Galih Anggakara
Vocal Director: Pungky Purnanto

Publisher: Musica Publiser Indonesia
Production: PT. Musica Studio’s

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed